Prediksi FA CUP Nottingham Forest vs Manchester United

 Nottingham Forest akan menjamu Manchester United di City Ground pada leg pertama semifinal Carabao Cup 2022/2023. Pertandingan antara Nottingham Forest vs Manchester United ini akan live Kamis, 26 Januari 2023, jam 03:00 WIB.


The Tricky Trees melewati Wolverhampton Wanderers melalui adu penalti untuk mencapai empat besar, sementara Setan Merah dengan nyaman mengalahkan Charlton Athletic di perempat final, dan kedua belah pihak akan berkumpul kembali untuk leg kedua di Old Trafford pada 1 Februari untuk mendapat kesempatan. bertemu Newcastle United atau Southampton di Wembley.

Pratinjau pertandingan
Hanya beberapa bulan setelah ancaman pertarungan degradasi karena kebanyakan pemain baru mereka berjuang untuk menyatu, Nottingham Forest berpotensi hanya berjarak 180 menit dari perjalanan yang tak terlupakan ke Wembley dan telah membangun keunggulan yang sehat di atas zona degradasi Liga Premier.

Grimsby Town, Tottenham Hotspur dan Blackburn Rovers semua jatuh ke keunggulan Forest di babak awal Piala EFL sebelum mereka bermain imbang 1-1 dengan Wolves setelah 120 menit, tetapi Dean Henderson adalah pahlawan dalam adu penalti, menyelamatkan dari Ruben Neves dan Joe Hodge untuk mengirim Tricky Trees lewat.

Henderson yang cedera - yang bagaimanapun juga tidak akan bisa menghadapi klub induknya - akan menyaksikan dengan napas tertahan saat Forest berusaha mencapai final Piala EFL untuk pertama kalinya sejak 1992, di mana mereka kalah dari Manchester United, dan hari Rabu akan menandai penampilan semifinal pertama pemenang empat kali itu selama 31 tahun.

Sisi Steve Cooper bangkit dari ketinggalan untuk menyelamatkan hasil imbang 1-1 melawan Bournemouth dalam pertandingan Liga Premier hari Sabtu, saat Sam Surridge menanggapi upaya Jaidon Anthony melawan mantan klubnya, memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di divisi menjadi empat pertandingan saat mereka duduk di posisi ke-13 di tabel .

Menyambut Man United ke tempat di mana mereka tidak terkalahkan dalam delapan pertandingan berturut-turut di semua turnamen dan telah mencetak gol dalam 10 pertandingan berturut-turut sejak Agustus, Nottingham Forest tidak bisa dianggap enteng, terutama mengingat mereka telah memainkan enam pertandingan semifinal Piala EFL dan berkembang dari keenamnya.

Man United, secara matematis, masih berjuang untuk sukses di empat front musim ini, tetapi bahkan pendukung Setan Merah yang paling optimis pun dapat menganggap biaya gelar Liga Premier tidak mungkin terjadi setelah thriller lima gol mereka yang berdenyut dengan Arsenal.

The Gunners menghadapi satu-satunya tim yang mengalahkan mereka di dalam negeri musim ini, dan dua gol Eddie Nketiah serta gol sensasional Bukayo Saka menyelesaikan misi balas dendam mereka, tetapi Marcus Rashford dan Lisandro Martinez juga berkontribusi pada salah satu permainan terbaik Premier. Musim liga sejauh ini.

Setelah tertinggal 11 poin di belakang pemuncak klasemen - yang juga memiliki satu pertandingan di tangan - Piala EFL menyajikan kesempatan yang lebih cepat untuk mendapatkan trofi awal bagi Erik ten Hag , yang timnya telah menyingkirkan Charlton Athletic, Aston Villa, dan Burnley dari turnamen untuk maju. ke empat besar.

Jose Mourinho memimpin Setan Merah menjuarai Piala EFL pada 2017 - kali kelima mereka lolos di turnamen - tetapi sejak itu mereka harus tersingkir di dua semifinal dari Manchester City pada 2020 dan 2021 dan sekarang berisiko menjalani tiga pertandingan. tanpa kemenangan untuk pertama kalinya di bawah Ten Hag.

Namun, lima pertandingan tandang terakhir Piala EFL Man United berakhir dengan kemenangan - dengan empat pertandingan terakhir mereka juga membuat Setan Merah mencatatkan clean sheet - dan tim asuhan Ten Hag mengalahkan Forest 3-0 di Old Trafford tepat setelah Natal.

Wayne Hennessey akan terus bertindak sebagai garis terakhir pertahanan Hutan saat Henderson pulih dari cedera paha, dan pemain pinjaman Man United bergabung di rumah sakit oleh Taiwo Awoniyi , Cheikhou Kouyate , Omar Richards , Moussa Niakhate dan Giulian Biancone .

Ryan Yates hanya bisa memainkan paruh pertama hasil imbang Forest dengan Bournemouth karena sakit, memungkinkan Danilo masuk untuk debutnya, dan mantan gelandang Palmeiras bahkan dapat dipertimbangkan untuk peran awal di sini setelah cameo babak kedua yang cemerlang.

Kedatangan musim dingin Chris Wood juga terikat piala untuk kontes ini menyusul eksploitasi sebelumnya dengan Newcastle United, yang membuka pintu bagi Gustavo Scarpa untuk kembali saat Morgan Gibbs-White dan Brennan Johnson membentuk kemitraan pemogokan.

Sedangkan untuk Man United, Ten Hag akan menyambut Casemiro kembali ke tim dengan tangan terbuka setelah pemain Brasil itu melewatkan kekalahan dari Arsenal melalui skorsing, yang akan mengakhiri waktu singkat Scott McTominay di starting XI.

Axel Tuanzebe dan Donny van de Beek tetap absen untuk Setan Merah, yang juga tidak mungkin menyambut Jadon Sancho - yang sekarang dalam pelatihan tim - kembali ke tim secepat mungkin, sementara Anthony Martial (kaki) dan Diogo Dalot (hamstring) adalah menghadapi balapan melawan waktu untuk menjadi bugar juga.

Ten Hag harus menyimpan sebagian besar rotasinya untuk pertandingan Piala FA akhir pekan ini dengan Reading dan pergi dengan XI yang kuat sejak awal di City Ground, tetapi Alejandro Garnacho dan Tyrell Malacia adalah di antara mereka yang berharap bisa dipanggil kembali.

Di lain pihak, MU tanpa kesulitan berarti melewati adangan tim divisi 3 Charlton Athletic. MU mengalahkan Charlton 3-0 di Old Trafford lewat satu gol Antony dan dua gol Marcus Rashford.
Forest dan MU sama-sama gagal menang di Premier League akhir pekan kemarin. Satu gol Sam Surridge memberi Forest hasil seri 1-1 di kandang Bournemouth, sedangkan MU menyerah 2-3 di markas Arsenal. Gol-gol MU dalam laga kontra Arsenal itu dicetak oleh Marcus Rashford dan Lisandro Martinez.
MU sudah bertemu dengan Forest pada pekan ke-17 Premier League musim ini. Di Old Trafford kala itu, MU menghantam Forest 3-0 melalui gol-gol Marcus Rashford, Anthony Martial, dan Fred.

Statistik dan Prediksi Skor
Forest cuma kalah 2 kali dalam 11 laga terakhirnya di semua kompetisi (M5 S4 K2).
Forest tak pernah gagal mencetak gol dalam 6 laga terakhirnya di semua kompetisi.
Forest selalu mencetak 1 gol dalam 5 dari 6 laga terakhirnya di semua kompetisi.
Forest tak terkalahkan dalam 8 laga kandang terakhirnya di semua kompetisi (M4 S4 K0).
MU cuma kalah 1 kali dalam 11 laga terakhirnya di semua kompetisi (M9 S1 K1).
MU selalu gagal clean sheet dalam 3 laga terakhirnya di semua kompetisi.
MU tak pernah gagal mencetak gol dalam 13 laga tandang terakhirnya di semua kompetisi.
MU selalu menang dalam 7 pertemuan terakhir dengan Forest di semua kompetisi.
MU selalu mencetak minimal 3 gol dalam 6 dari 7 laga terakhirnya melawan Forest di semua kompetisi.

Prediksi susunan Pemaian Nottingham Forest vs Manchester United
Nottingham Forest (4-3-1-2): Hennessey; Lodi, Boly, Worrall, Aurier; Mangala, Freuler, Yates; Gibbs-White; Wood, Johnson.
Pelatih: Steve Cooper.

Manchester United (4-2-3-1): De Gea; Shaw, Martinez, Varane, Wan-Bissaka; McTominay, Eriksen; Rashford, Fernandes, Antony; Weghorst.
Pelatih: Erik ten Hag.

Pertandinagan Kedua Tim

5 Pertemuan Terakhir Nottingham Forest vs Manchester United
28-12-2022 Manchester United vs Nottingham Forest 3-0
06-02-1999 Nottingham Forest vs Manchester United 1-8
26-12-1998 Manchester United vs Nottingham Forest 3-0
11-11-1998 Manchester United vs Nottingham Forest 2-1
26-12-1996 Nottingham Forest vs Manchester United 0-4

5 Pertandingan Terakhir Nottingham Forest 
05-01-23 Southampton vs Nottingham Forest 0-1
07-01-23 Blackpool vs Nottingham Forest 4-1
12-01-23 Nottingham Forest vs Wolverhampton 1-1
14-01-23 Nottingham Forest  vs Leicester 2-0
21-01-23 Bournemouth vs Nottingham Forest 1-1

5 Pertandingan Terakhir Manchester United 
07-01-23 Manchester United vs Everton 3-1
11-01-23 Manchester United vs Charlton 3-0
14-01-23 Manchester United vs Manchester City 2-1
19-01-23 Palace vs Manchester United 1-1
22-01-23 Arsenal vs Manchester United 3-2

prediksi skor Nottingham Forest vs Manchester United 1-3

Komentar

Postingan populer dari blog ini

backlink casino sport

Prediksi Fa Cup Manchester City vs Arsenal